Kematian Michael Jackson

|


Oleh _aDQ_
“Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 Waktu setempat. Ia tidak sadarkan diri setelah menderita serangan Jantung Berita kematian Michael Jackson tersebar cepat di Internet. Banyak website yang kewalahan menangani pengguna Internet yang ingin mencari Informasi tentang kematian Jacko. Google sempat mengalami gangguan karena begitu banyaknya kata kunci "Michael Jackson" yang dimasukan. AOL Instant Messenger juga sempat mengalami gangguan selama 40 menit karena banyaknya pengguna yang menginformasikan kematian Jacko lewat AOL Instant Messenger

Begitulaah sekutip berita yang dilontarkan media masa. Misteri kematian
Micheal Jackson yang merupakan Legend of Pop masih mengundang tanda tanya besar. Kepolisian yang menyelidiki kasus ini belum bisa memastikan secara penuh penyebab kematian raja musik pop ini. Tapi dugaan yang paling kuat adalah Mickel Jackson terkena serangan jantung dikarenakan menelan obat-obatan secara berlebihan setiap hari, termasuk obat antidepresi dan penahan rasa sakit.

Banyak yang kehilangan Legend of Musik Pop ini sehingga di berbagai belahan dunia para penggemar Jacson mengadakan berbgai acara untuk Mengenang Jacson.
Presiden Amerika Barack Obama juga turut ber-belasungkawa Presiden AS Barack Obama mengakui Michael Jackson sebagai "ikon musik". Namun Obama juga menganggap sebagian hidup penyanyi legendaris itu tragis.

Hal itu disampaikan juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs dalam briefing reguler Gedung Putih seperti dilansir harian Telegraph ,).

Ketika ditanya wartawan mengenai Jackson yang meninggal pada usia 50 tahun, Gibbs mengatakan: "Saya pikir semua orang ingat saat mendengarkan lagu-lagunya, menonton dia menari (moonwalk ) di televisi saat ulang tahun ke-25 Motown."

"Presiden juga mengatakan bahwa dia memiliki aspek-aspek kehidupannya yang menyedihkan dan tragis. Belasungkawa dia (Obama) untuk keluarga Jackson dan fans yang berduka atas kepergiannya," imbuh Gibbs.
Yang pastinya semoga kepergian Mickel Jacson memberi Pengaruh positip bagi semua penggemar di belahan dunia sehingga diakhir kematiannya dia bias membawa manfaat bagi orang banyak. Dan juga semoga smua Jasa Jacson diterima di sisi-Nya

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda di sini

 

©2009 Insight Community | Template Blue by TNB