Tips Facebook, merubah URL Facebook dg nama sendiri, bisa....

|


Fenomena Facebook memang fenomenal, smua orang, dari berbagai kalangan membicarakan yg namanya facebook. Sehingga perlu kita mengulas tentang Facebook. Bagaimana memanfaatkan aplikasi yg ada dalam facebook itu sendiri.

Sekarang Anda bisa mengganti dengan http://www.facebook.com/nama-Anda. Fitur ini mirip dengan yang ada di Friendster, namun perbedaannya di Facebook hanya diberi kesempatan sekali saja untuk memilih alamat dan tidak bisa diganti lagi.

Alamat Facebook bisa disetting di http://www.facebook.com/username mulai hari ini Sabtu, 13 Juni 2009 pukul 12:01 a.m. EDT atau jam 11.01 WIB (Kalau info di dalam beranda Facebook disebutkan jam 12.31).

Fitur ini cukup berguna karena memudahkan orang lain untuk menghapal alamat Facebook Anda. Selain itu alamat/nama Anda bisa terindek di Google dengan lebih baik.

Update sekarang, jangan menunggu orang lain menggunakan nama Anda, sebelum banyak yg tahu aplikasi ini, kalau terlambat bisa diambil orang lain. Saya sudah set silahkan kunjungi www.facebook.com/AdeAlamsyah. good luck

diposting dari:

http://www.dearyoti.com/



Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda di sini

 

©2009 Insight Community | Template Blue by TNB