Pengin Banyak Duit? Manfaatkan Peluang Serangan Fajar.....

|





Pesta Demokrasi tanggal 8 Juli 2009 tinggal tiga hari lagi, hari bersejarah Indonesia kan dimulai. Berbagai profil, sejarah bahkan debat pun sudah dilakoni oleh para kandidat orang nomer satu di Negara Loh jinawai ini untuk menarik pendukung sebanyak-banyaknya.

Segala persiapan hari pencontrengan sudah di usahakan KPU. Dari kotak suara, surat suara sampai hari tenang menjelang pencontrengan dengan pembersihan baleho, spanduk, poster yang di pasang di jalan-jalan hingga iklan di media cetak maupun elektronik yang dimulai sejak Minggu pukul 00.00 WIB.

Dengn segala persiapan yang sudah matang ini penulis optimis pemilu kan berjalan dengan lancar namun masih ada yang mengganjal di hati dengan bahaya Politik uang menjelang pencontrengan yang familiar di sebut serangn Fajar. Dengan membagikan uang secara cuma-cuma kepada calon pemilih agar sang calon pemilih memilih calon yang membagikan uang tersebut.

Kita juga bisa berucap serangn fajar sah-sah saja karena ini merupakan strategi bagaimana kita bisa memenangkan suatu pertandingan khususnya pertandingan pengambilan simpatik terbanyak. Dengan memanfaatkan kondisi sebagian masyarakat yang kurang cerdas yang akan diam dan bengong jikalau melihat duit, karena itulah kenyataan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat kita ini.dan pada akhirnya masyarakat pun memilih siapa yang berani membayar dia.

Jikalau penulis mendapatkan situasi, disodori uang serangan fajar, penulis juga akan menerima duit itu , lumayan bisa buat uang jajan, dinikmatin aja namun penulis mau berpikir cerdas sedikit , mungkin tangan penulis menerima duit tadi namun hati penulis langsung menolak memilih sang pemberi serangan fajar tadi kerena kurang bersih bermainnya pasti suatu waktu dia menagih dengan menginginkan BEP (Break Event Point) alias modal nya kembali dengan cara Korupsi dll.. Enaknya ambil uangnya saja jangan dipilih biar sang calon kotor itu rugi dobel. Lebih baik memilih yng bersih-bersih saja dengan keyakinan awal yang positip akhir pun kan positip.

Ayo.. ingin duit banyak? Manfaatkan momentum serangan Fajar, ^_^.

Selamat Mencontreng


Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukan Komentar Anda di sini

 

©2009 Insight Community | Template Blue by TNB